Skip to content Skip to navigation

Acara

Semiloka Nasional Kepustakawanan Indonesia 2018 : “Tata Kelola Informasi: Konektivitas Lembaga, Keterbukaan Informasi Publik dan Diseminasi Pengetahuan"

Konsep information governance atau tata kelola informasi menjadi terlihat “baru” karena perubahan-perubahan yang disebabkan oleh penggunaan teknologi masa-kini, khususnya teknologi berbasis komputer atau teknologi digital. Pemahaman prinsipil tentang information governance awalnya diletakkan dalam konteks yang lebih luas yakni governance (tata kelola) yang mengandung makna bagaimana cara suatu bangsa mendistribusikan kekuasaan dan mengelola sumberdaya dan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.

Seminar & Clinic Information Governance: Peluang dan Tantangan Untuk Spesialis Rekod

Perkumpulan Profesi Pengelola Rekod Indonesia (P3RI) bekerjasama dengan Kantor Arsip Universitas Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan seminar dengan tajuk Information Governance (IG): Peluang Dan Tantangan Untuk Spesialis Rekod. Seminar ini bertujuan menjelaskan perkembangan dari penerapan IG saat ini dan menjelaskan bidang-bidang yang terkait dengan penerapan IG di suatu organisasi.

Pages